Thursday, February 28, 2013

Teman Baru, Pengalaman pun Baru

Entah kenapa kak ridoi rahayu, biasa disapa doi tiba tiba mengajakku buat ikut jadi tim sukses acara 1 tahun anniversary Gdubrak.com
Gdubrak.com adalah suatu creative content provider yang didirikan oleh orang orang hebat, bloger dan penulis keren, ada entrepreneur juga, diantaranya kak agus lenyot, kak doi, kak krisna, kak gung ws dan entah saya belum mengenal siapa lagi dibalik orang2 gdubrak.com.
seneng banget, karena sebelumnya cuman kenalan di twiter, dan akhirnya bisa kenalan langsung dengan mereka..
ya pokoknya mereka2 itu sekumpulan orang2 kreatif dan inovatif. Banyak pengalaman baru yang aku dapet semenjak diajak ikut kegiatan mereka. Misalnya on air di radio FBI fm, ke peken badung, ke cozy place like 'kopi kultur'.
Nah besok itu tanggal 1 maret acara puncak ultah gdubrak.com. dari susunan acaranya aja udah keren n rapi banget... gak sabar lah bertemu dan berkenalan dengan para2 pengisi acara yang tentunya bakal mengispirasi juga..
hemmm banyak banyak deh cari temen, banyak kenal dengan orang baru yang tentunya memberi pengaruh positif buat hidup kamu. karena teman itu is "EVERYTHING" #eeeeaaaa


1 comment:

  1. deviiiiii nulis lagi dong, blognya sepiii nih :) ada pembaca menanti

    ReplyDelete