Monday, July 1, 2013

Teman Baru yang Menginspirasi

malam itu entah aku lupa tanggal berapa, saya mendapatkan notif FB yang berisikan pesan grup dari teman-teman Api Ekspresi dalam kegiatan FIM14C.. dari situlah pertama kalinya aku mengenal kak Dimas P Muharam. aku mulai memfollow twiternya, dan beliau langsung memfolback saya.. dari chatingan malam itu, dan setelah menstalking tweet-tweet beliau, saya sangat kagum tumben bertemu dengan orang seperti beliau yang pintar, tulisan-tulisannya sangat menarik, dan tentunya banyak organisasi sosial yang beliau ikuti.
Saya jadi sangat penasaran dengan Kak Dimas yang di avatar twiternya beliau menggunakan foto dengan almamater warna kuning dari Universitas Indonesia. Dalam benak saya, saya harus ketemu dan kenal sama kak Dimas nanti dicibubur, saya pengen belajar banyak dari beliau.
Sesampainya di Cibubur dalam mengikuti rangkaian FIM14 tepatnya tanggal 2 Mei, saya sudah gak sabar pengen bertemu sama kak Dimas. Ternyata pada hari itu kak Dimas datang terlambat. Tiba-tiba saya melihat sosok lelaki memakai jaket kuning dan mengenakan topi hitam. Ya! itu dy Kak Dimas yang saya cari-cari dari tadi. Kagetlah saya ketika mengetahui kak Dimas merupakan disabilitas. Saya gak merasa kasihan atau gimana, namun saya semakin kagum dengan beliau. Dengan ketidak sempurnaannya beliau sangat aktif dalam menulis dan menginspirasi banyak orang. Beliau merupakan Bloger handal dan sangat aktif dalam komunitas Kartunet. Ternyata beliau pernah diundang ke acara “Kick Andy” di Metro TV lo. yang mau liat vidionya sewaktu di Kick Andy nih : http://www.youtube.com/watch?v=lx2jIAA9-rI
Kita yang sempurna fisik aja saya rasa tidak bakal mampu menandingi kepintaran beliau. Mengapa saya bilang pintar, karena saya sangat kagum dengan orang yang suka nulis. Orang yang suka nulis adalah orang yang suka baca. Dan orang yang suka baca itu pastinya wawasannya sangat luas.

Saya tidak bisa berhenti bersyukur karena telah lolos menjadi bagian dari keluarga kunang-kunang Forum Indonesia Muda 14. Karena saya bisa bertemu dan banyak belajar dari 119 pemuda hebat dari seluruh Indonesia, yang salah satunya adalah Kak Dimas tadi. 
yang penasaran dengan tulisan-tulisan beliau bisa di cek blog nya : http://www.dimasmuharam.com/

Kak Dimas yang pake almamater kuning ^.^

2 comments:

  1. hiks2. jadi terharu. ah, saya ga seperti itu kok. masih belajar semuanya. kalian malah yang sangat menginspirasi saya untuk terus melangkah #halah. terima kasih untuk ini semua, terima kasih mau mengenal dan menjadi teman saya. nice to have you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaak dikomen sama kak Dimas.. terima kasih juga kak udah menginspirasi saya buat lebih banyak bersyukur dan gak suka ngeluh.. Allah bless you kak..

      Delete