Thursday, July 4, 2013

Surabaya Iam In Love :'D

Pagi ini tepat pukul jam 08.00 WIB saya mengirimkan pesan singkat ke sahabat saya Bella.
"Bel, jadi ketemuan gak?"
 ya! akhirnya aku bertemu kembali sama sahabat saya Bella yang kuliah di Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga.
Awal pertemuan kami sangat tidak disengaja. kita awalnya cuman chating-chatingan di FB karena kita tergabung dalam suatu kelompok Api Ekspresi pada Forum Indonesia Muda 14 pada bulan Mei lalu.
Malam sebelum kegiatan, kami bertemu di asrama putri taman wiladatika cibubur. Kami saling berkenalan, ngobrol daaan ternyata kami cocok. Jadi karena udah saling cocok kami pun selama kegiatan terus bersama, mulai dari kegiatan seminar selalu duduk bareng, sarapan juga bareng, sampai mandi pun kami saling tunggu padahal kita gak sekamar. Tumben saya pergi keluar kota jauh dari orang tua, dan bisa bertemu pula sama sahabat yang gak pernah aku bayangin atau rencanain sebelumnya.

aku sama dek Bella ^.^

foto waktu malam terakhir di asrama putri. Aku sam Bella yang pakai jilbab kuning  
 Hari terakhir kegiatan Forum Indonesia Muda, saya pun sedih karena harus berpisah sama Bella yang sudah setia jadi sahabat saya selama 4 hari 4 malem sewaktu di Cibubur.
Daaaaan setelah 2 bulan gak ketemu, akhirnya kita ketemu lagi di Surabaya. Gak banyak punya waktu cuman 1 jam an doang tapi cukuplah buat melepas rindu #eeaaa
Cerita-cerita sambil muterin danau, foto-foto, aku diajak jalan-jalan keling kampus Unair, keren banget lah kampus Unair, coba kampusku kayak Unair kerennya hahaha.
Ada kejadian lucu, pas Bella mau anterin aku pulang, ternyata ban motornya pecah dijalan. Terpaksa panas-panas kami dorong motor mencari tukang tambal ban. Kelihatannya nyebelin banget ya panas-panas dorong motor, tapi buat kami mungkin itu spare waktu tambahan yang Tuhan kasi biar kita bisa ngobrol lebih banyak lagi hehehe
Sebenarnya Tuhan itu sudah menggariskan siapa jodoh kita dan sahabat kita. Kita gak usah susah payah ngelakuin ini itu buat mencari-cari jodoh kita. Siapa sangka aku bisa bertemu sama Bella di Cibubur dan kita masih berteman baik sampai sekarang.
Semoga masih ada umur dan jodoh buat ketemu lagi sama Bella. Surabaya Iam in Love deh pokoknya ceritanya sekarang. Cuman jalan-jalan ke kampus Unair aja senengnya pake banget. Will Miss U Bella :*
Rumah sakit Unair di Kampus C keren kaan ada danaunya 

pertemuan singkat yang menyenangkaaaan.. :'D 
.

1 comment:

  1. Hallo Devi Yustri Yeni hohoho..please tell me more about Surabaya :p

    ReplyDelete