Tuesday, July 2, 2013

Saya 'Devi' fans beratnya "Dialog Dini Hari"

"Pagi jangan pergi, ku takut malam nanti ku masih sendiri dan pagimu tak lagi indah" 
itulah sepenggal reff lagu "Pagi" milik Dialog Dini Hari.
Siapa Dialog Dini Hari??
itu lah yang terlintas di pikiran saya ketika saya melihat Recent update BBM dari mantan gebetan yang sedang memutar lagu "Pagi" di Blackberry nya. Karena itu gebetan (ehem dan sekarang udh mantan gebetan) jadi saya cari tau lagu apa itu. Saya browsing dan ketemu! ternyata itu lagu milik salah satu band dari Bali. Saya telusuri lebih dalam dan saya masuk ke websitenya. Ternyata vokalisnya mirip kapten Jack Sparrow. Tau kan Jack Sparrow itu siapa? dy itu Johnny Depp om-om ganteng yang selalu aku pikirin ketika ku mulai terlelap dan berdoa supaya mimpi ketemu ato sekedar diajak dinner sama dy :p
Dialog Dini Hari personel lengkap :D

Lanjut lagi ke Dialog Dini Hari, hemm aku suka banget sama musik mereka, lirik lagunya, suaranya om Dadang (pohon tua) suka suka suka pokoknya. Tapi suka aja belum cukup kalo belum liat live nya. Ya dulu aku pengen banget nonton konsernya Dialog Dini Hari tapi gak pernah keturutan. Bahkan pas mereka live di Radioshow TV One pun aku ketiduran! tengal kan -.-"
sampai pada suatu hari aku diajak jadi panitia ulang tahun Gdubrak.com daaaan guest starnya ada pohon tua, yaah walaupun gak lengkap sama personil Dialog Dini Hari yang lain tapi tetep ada pohon tua yang bakal nyanyi dengan suara merdunya. Enggak bisa berkata-kata dah, pas pohon tua nyanyi aku ikutan juga nyanyi-nyanyi dengan posisi dibelakangnya karena waktu itu semakin malam acara semakin rame, gak dapetlah posisi di depan liat pohon tua nyanyi. Selesai pohon tua nyanyi langsung deh aku samperin dy untuk minta foto bareng.. aaah senangnya bisa foto sama kapten Jack Sparrow anggep aja lagi foto sama Johnny Depp.
muka kucel sempet-sempetnya minta poto dan burem akibat cuman foto pake hape :')

Yang bikin seneng lagi aku diajakin sama Kak Doi buat jadi panitia konser "suara tujuh nada" dan diantara 3 band yang tampil yaitu White Shoes and The Couples Company sama Star and Rabbit ternyata ada Dialog Dini Hari juga.. aaak jadi semangat buat ikutan.
ini foto pohon tua waktu check sound di konser suara tujuh nada ^.^
mungkin pengalaman yang gak bakal aku lupain bisa ketemu sama Dialog Dini Hari tidak hanya sebagai penonton namun sebagai panitia juga yang membantu eventnya. Entah sudah berapa banyak kali aku mendengarkan lagu-lagu mereka. Setiap dengerin MP3 enggak pernah lupa juga nge play lagu mereka. Lagu-lagu mereka yang aku suka diantaranya : Pagi, Pelangi, oksigen, pohon tua bersandar, satu cinta, senandung rindu, renovasi otak pokoknya semuanyaa dah.. semuanya bagus-bagus dan suaranya om Dadang itu mampu  membuat mood berubah happy seketika ^.^
aku paling suka liat vidio-vidio mereka di yotube, baik yang lagi konser, vidio clip official ato sekedar akustikan. Ada Dialog Dini Hari lover juga seperti saya? mari berbagi ceritaa... :D

3 comments:

  1. Saya kenal om Dankie dari Navicula dulu. Ngga nyangka kalo project sempalannya berbau folk santai macam Jack Johnson gitu. Personally, saya suka Aku Adalah Kamu yang ada Kikan Namara dan Robi Navicula.

    ReplyDelete
  2. Salam... ddh memang asoy... beruntung banget sy bs nonton konsernya di TIM & di kntr antara jkt (meski cuma kang dadang doang), bahkan bisa ngopi bareng. Satu saat nanti sy pengen nonton penampilannya langsung di bali... semoga ada mukjijat yg membawaku terbang ke sana.....

    ReplyDelete
  3. terima kasih sudah mampir ke blog saya.. setidaknya DDH memberikan warna musik lain serta sentuhan lirik yang menggugah ditengah ramainya industri musik label yang sering tampil di acara musik pagi di TV :D

    ReplyDelete